23 Juli 2009

Loyalitas GREG kepada PERSIJA

Meski baru satu musim bersama Persija, Greg Nwokolo telah menunjukan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar bersama pemain yang lain. Namun sayang, tim kebanggaan kita tidak meraih satu pialapun (ISL atau Copa) di musim 2008/2009.

Memasuki musim kompetisi ISL 2009/2010, pemain yang satu ini rupanya laris manis dilirik tim perserta ISL lainnya berkat aksinya. Menurut pengamatan tim redaksi JO, beberapa tim ISL tertarik dengan aksi maut pemain yang memiliki dua kewarganegaraan ini, bahkan menurut kabar yang beredar diberbagai media, Greg telah "dipinang" oleh Sriwijaya FC, bahkan tim yang baru saja merebut gelar Copa Indonesia untuk kedua kalinya itu sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk membawa Greg ke Kota Palembang.

Namun hal tersebut tidak terbukti, info yang didapat crew JO dari Asisten Manajer Bung Ferry, Greg masih tetap memilih Persija sebagai klubnya untuk mengarungi musim 2009/2010. Saat ini negosiasi dengan pemain yang sering meliuk dari sisi kiri ini, sudah mencapai 90%, semoga yang 10% bukan halangan bagi Greg untuk tetap bermain di tim Macan Kemayoran.
saat ini, Greg merasa nyaman berada di tim Persija baik dengan rekan setim, manajemen maupun dengan supporter Persija.

Dikutip dari : JAK ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar