05 Februari 2009

menang tipis perkecil selisih poin

Macan Kemayoran memuluskan langkahnya di putaran kedua Superliga Indonesia (ISL) 2008/2009, ini dibuktikan saat tim kebanggaan ibukota berhasil mempecundangi Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan, Minggu (1/2) malam di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Tampil dihadapan kurang lebih 30.000 pendukung fanatiknya, Persija menekan pertahanan Persela yang digalang kiper Chairul Huda serta bek Fabiano dkk.namun gol tercipta memasuki babak kedua. Bepe berhasil memecah kebuntuan setelah sundulan dari Fabiano Lopez berhasil diteruskan dan menjebol gawang Chairul Huda, skor 1-0 bertahan hingga pluit akhir dibunyikan. Bepe berhasil membuktikan kembali dirinya adalah striker nasional yang masih berbahaya, walau di timnas kerap dibangku cadangkan oleh Beny Dollo.
Dengan kemenangan ini anak asuh Danurwindo berhasil memperkecil poin di klasemen sementara dari Persipura yang sehari sebelumnya dikalahkan oleh Persiwa Wamena dalam duel Papua. Poin Persija menjadi 38 dari 18 laga sama dengan Persiwa, namun Bepe cs masih unggul selisih gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar